Monday, March 27, 2017

Inalillahi... Pelawak Eko DJ Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Salah satu pelawak terbaik tanah air Eko DJ meninggal dunia. Pelawak yang juga besar di Srimulat itu meninggal pada Senin (27/3) pukul 23.00 WIB.

"Telah meninggal dunia pelawak senior kita sdr EKO DJ jam 23.00," tulis pesan singkat yang diterima Republika.co.id dari pelawak Tarzan.

Di media sosial kabar meninggalnya Eko DJ juga disampaikan oleh mantan bintang cilik yang kini juga aktif di dunia komedi, Joshua Suherman. Lewat akun twitternya, Joshua menyampaikan rasa sedih yang mendalam.


"@jojosuherman: Ah! Very sad news :( Selamat jalan, om Eko DJ. Salah satu Leader terbaik di atas panggung srimulat."

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Disebutkan rumah duka ada di Jalan Taman Malaka Selatan Blok A12/43 Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Dalam beberapa waktu belakangan Eko DJ memang menderita penyakit gagal ginjal dan jantung. Kondisi itu membuat Eko DJ harus menjalani cuci darah sebanyak dua kali dalam seminggu.

Selain di Srimulat, Eko DJ juga dikenal lewat perannya di sinetron komedi Jinny Oh Jinny bersama Diana Pungky dan Indra L. Bruggman. (Republika)

Loading...
Loading...